Halaman

PENDARAHAN DAN NYERI HILANG 1 X MINUM-TESTIMONI

Diposting oleh Unknown on Senin, 28 Mei 2012

Ass,wr,wb

Saya menderita wasir berdarah sudah cukup lama, sudah beberapa kali ke dokter termasuk dokter internist di rumah sakit di Kalimantan ..

Suatu hari saya coba browsing dinternet, sy baca artikel bpk tony tentang wasir berdarah, dan mulai tertarik dengan pengalaman penderita wasir berdarah yang sudah uji coba diri sendiri selama 3 tahun. Dan saya sangat yakin dan percaya dengan artikel tersebut karena  dialami langsung oleh Pak Tony, seorang Akupunkturis terdaftar dan berijin (dibuktikan sebagai anggota PAKSI JAKARTA) dan seorang herbalis yang berpengalaman lebih dari 15 tahun.

Setelah saya membeli 1 paket Hemmorhoida yang terdiri dari 2 botol kapsul yakni Hemmorhoida1 dan Hemmorhoida 2, pendarahan dan nyeri yang saya alami langsung hilang hampir tidak percaya rasanya.

terimakasih Tuhan telah memberikan kesembuhan.



Nety
Samarinda
Kal Tim 75117


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar