Halaman

wasir / ambeien

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Mei 2012


 Wasir 

Wasir  apa yang di maksud penyakit wasir ? dalam istilah kedokteran biasa disebut Hemmoroid. Pada umumnya penderita sungkan mengakui penyakitnya dan dianggap sebagai penyakit memalukan dan terkadang segan untuk membicarakannya dan memeriksakan ke dokter mengingat penyakit wasir muncul dan terdapat di tempat yang dianggap tidak pantas. Memang penyakit ini tidak membahayakan akan tetapi orang yang terkena penyakti ini tentu akan sangat terganggu aktifitasnya.

Ambeien

Ambeien itu nama lain dari wasir, banyak orang yang tidak memahami dan sering salah paham bahwa kedua penyakit ini sama dan sebangun, terkadang sering pula disertai dengan pendarahan atau biasa dikenal dengan ambeien berdarah atau wasir berdarah.

Penyakti Wasir atau ambeien  biasanya ditandai dengan bengkak dimana pembuluh vena mengalamai pembesaran terutama di daerah anus. Sebaiknya penderita wasir atau ambeien menghindari mengejan pada saat buang air. karena tekanan mengejan dapat membuat jarigan disekililingnya menjadi membengkak. sehingga bisa mengakibatkan pembuluh menonjol keluar dari saluran pelepasan. seringkali penderita wasir atau ambeien disertai pendarahan.






Cara memngkonsumsi obat wasir:

Obat herbal hemmorhoida diminum secara bersamaan hemmorhoida 1 + hemmorhoida 2


Dosis / takaran :
Hemmorhoida  1

Pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul
Pencegahan : 1-3 x sehari @ 1 kapsul
Minum dengan 2 gelas air putih

Hemmprhoida 2

Pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul

Pencegahan : 1-3 x sehari @ 1 kapsul
Minum dengan 2 gelas air putih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar