Halaman

PENDARAHAN WASIR AMBEIEN STADIUM 4 LANGSUNG STOP

Diposting oleh Unknown on Kamis, 19 Desember 2013

 PENDARAHAN WASIR STADIUM 4 LANGSUNG STOP

Pak Tony sy mau memberitahukan  bahwa BAB saya sudah tidak keluar lagi, Syukur Alhamdulillah Padahal BAB berdarah saya sudah stadium 4. Saya sudah diberi obat dokter ,venosmil, kalnex dan Vit K, tapi ngga sembuh juga. setelah saya minum hemorhoida  sudah tidak mengeluarkan darah lagi...terima kasih pak , saya akan promosikan ke teman2 saya obat bapak ini obat hebat, sangat manjur, sebelum ketemu bat bapak ini saya sempat stress sekali lagi terima kasih pak tony YS wasallam


Bapak, Indra, pemda Samarinda
Jl, kesuma bangsa no 82, Samarinda
Kaltim

Hub : TONY Y


Jl. Kumis Kucing Raya no 4, Perum Atsiri Permai/Komplek Pertanian,  Citayam, Depok. 10 menit dari stasiun ka Citayam (3 km)
Telp : (021) 8798.2446 - 0813.180.55557-087.888.000.551
http:// wasir berdarah.blogspot.com
pin bb :74E30E54 dan 22BC8036
What's Up/WA : Tony Yulianto

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar