Halaman

TESTIMONI KISAH YG SUDAH SEMBUH

Diposting oleh Unknown on Jumat, 12 Juli 2013

TESTIMONI 1 

Saya seorang karyawan di salah satu maskapai penerbangan dari Yogyakarta dan sudah sekitar 1 tahun menderita wasir berdarah yang mengakibatkan kinerja saya sangat menurun, bila bab  sangat sakit bahkan sampai keluar darah, badan lemas, tidak ada gairah, serasa putus asa. Setelah saya membaca artikel pak tony di internet ahli akupunkturis dan herbalis ternyata mempunyai masalah yg sama dengan saya.bahkan mungkin lebih parah dari saya.saya coba hub beliau  via sms, bbm dan telp. Ternyata setelah sy minum baru 2 kali, MIRACLE !!! (baca : Ajaib), sangat beda dan pesat perkembangannya, bab sdh lancar, benjolan di dubur sdh mengecil dan darah sdh mampat tidak keluar lagi, semangat dan gairah hidup tumbuh lagi, saya ucapkan terima kasih terutama kepada Allah yang telah menuntun jalan saya bertemu dgn pak tony, kedua juga buat pak Tony yang telah dapat membantu dengan obat beliau sehingga sakit saya berangsur hilang dan pulih seperti sedia kala, terima kasih pak.

Bapak Rudy

Sambilegi Baru  Maguwoharjo Depok,Sleman
Yogyakarta  55282



TESTIMONI 2


BISMILAAHIR RAHMAANIR RAHIIM
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Pak bisa kirim brosur Hemorhoida 1 (H1) dan Hemmorhoida 2 (H2), dikirim via email saja ke alamat email saya mahliyudi@rocketmail.com. soalnya saya mau pasarkan di kalimantan, karena terbukti herbalnya "PATEN" (dengan izin Allah), Allhamdulillah saya sudah sembuh.

Ws wr wb, Jazakumullah khairon.


Amuntai, Kalsel, Selasa 25 Juni 2013.

Nama : Yudi
Jl. Kesatuan RT 06 no 76
Desa Sandung
Kec. Sei Pandan
Kab. Hulu Sungai Utara ( Amuntai )
Kalimantan Selatan 714555
HP : 082352543033

(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)

TESTIMONI 3
Saya sdh lama menderita wasir sampai bengkak anus saya dan berdarah.tetapi sesudah minum obat wasir berdarah (hemmorhoida), baru 1 paket (H1+H2). pendarahan berhenti, bengkaknya mengecil / kempes, asalkan pantangannya selama minum obat hemorhoida ditaati, terutama pedes, santan dan semua yang digoreng dan anjurannya dipatuhi seperti juice buah dan sayur, insya Allah.

Ibu Nur
Komplek Krakatau Steel
Ciwedus, Cilegon ,Banten
HP : 081906060587
(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)

TESTIMONI 4
Saya merasakan kekhawatiran wasir sudah beberapa lama. hingga pada suatu saat ketiak buang air selalu campur darah, apalaagi ketika agak susah buang airnya ketika dipaksa darah mengucur, hal itu berlangsung hampir 1 minggu. Ketika itusy berkunjung ke famili di jakarta ada yang meberi saran untuk meinum hemmorhoida, saya coba mengkonsumsi sesuai anjuran. selang beberapa waktu kemudian obat belum sampai habis , allhamdulillah sudah sembuh.

Bpk HARTONO

Simping Sidomoyo Godean
Sleman, Yogyakarta
HP :  0817138301
(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)

TESTIMONI 5,
Benar-benar diluar dugaan, obat ini jauh dari perkiraan saya sebelumnya. sy mengalami pendarahaan tiap kali BAB,  sudah ke dokter, minum obat seminggu lebih tetap saja berdarah. aktifitas saya sebagai anggota brimob pun sangat terganggu. Hingga kemudian tanpa sengaja saya membaca postingan pak Tony Yulianto, kata beliau harus minum obat ramuannya, (Hemmorhoida) selama 2 bulan yang berarti 7 paket. TETAPI.... ternyata.. tidak menunggu lama .!! tidak sampai 2 bulan, setelah siang dan malam hari saya minum obat ini, paginya saya terkejut bukan main.BAB saya tidak berdarah lagi. Benar-benar keajaiban saya rasakan dari obat ini. saya sangat bersyukur pada Tuhan krn bisa dipertemukan dengan obat ini hingga wasir berdarah saya hilang dalam hitungan kurang dari 24 jam. Terima kasih Pak Tony, meskipun satu paket belum selesai saya habiskan, saya akan tetap membeli untuk paket sesuai anjuran bapak.7 paket untuk kesembuhan wasir secara total.

Dian T- Anggota Brimob Jakarta.
Jakarta selatan 
(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)





TESTIMONI  6

Sy mengidap wasir sudah 4 bulan lalu buang air besar saya selalu berdarah banyak,bahkan buang anginpun  ada darahnya, lama kelamaan benjolanpun muncul yg disertai perih luar biasa. Sy periksa ke dr Internist di Bandung disarankan minum : Ardium, Venousmos, selama 3 bulan, 1 bulan habis  800 ribu tapi tak ada perubahan sama sekali.Akhirnya sy mencoba herbal Hemorhoida 1-2 , satu paket belum habis darah berhenti total, benjolan masih ada tapi betul2 mengecil. sekarang sy terbebas dari wasir atau ambeien

Bpk Robby W

Bandung - JaBar
(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)



 
Testimoni 7 (penemu herbal)
Sy sdh lebih dari 5 tahun menderita wasir berdarah, profesi sy akupunkturis berijin dan herbalis (anggota PAKSI -Persatuan akupunkturis seluruh indonesia-JAKARTA), cape rasanya berobat ke dokter internist (sp. Penyakit dalam). karena kalau melanggar pantangan (makan pedes2) langsung berdarah mana mahal lagi kalau nebus obat patennya +/- 500 ribuan+dokter. akhirnya sy menemukan rahasia resep Obat wasir BERDARAH. alhmdulillah sekrang sy SEMBUH TOTAL BEBAS PANTANGAN. Bagi pembaca  dari Pabrikan  farmasi sy bersedia menjual Hak patent/formula ini jika cocok harganya. sy jamin (garansi 100%)Tokcer obatnya.
Tony
Jl. Kelapa no 69 Beji Depok utara
telp : 0813.180.55557-087.888.000.551
www.wasir berdarah.blogspot.com
pin bb :22BC8036
facebook : Tony Yulianto Sugirie


TESTIMONI 8

Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta, akhir-akhir ini sy sering mengeluarkan darah waktu BAB. sudah coba beberapa obat baik obat dokter maupun herbal, tapi belum ada yang cocok.
Saya coba browsing di Internet, selintas sya baca artikel Wasir Berdarah pak tony.alhamduililah baru 1x kali minum pendarahan dan nyeri langsung hilang, dan sekarang sudah bebas pantangan.

Nety
Samairnda Kal-Tim 75117
(Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)


TESTIMONI 9
Top Marotop hasilnya, ini obat mujarab banget. baru nemuin herbal  wasir atau ambeien berdarah yang langsung tokcer, baru pesan 1 paket aja sdh luar biasa hasilnya, akhirnya sy pesen lagi biar sembuh total

Indra
Jakarta Utara 14350
 (Pemesanan online ke bpk Tony : 087.888.000.551 / 0813180.55557)



{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar