Halaman

WASIR HEMBING

Diposting oleh Unknown on Jumat, 20 Desember 2013


Wasir Hembing : Resep obat wasir oleh Hembing difokuskan dengan Herbal>

TESTIMONI : WASIR BERDARAH DAN NYERI HILANG 1 X MINUM
HEMMORHOIDA HERBAL
Obat herbal wasir berdarah sekaligus memperbaiki sel yang rusak, cukup 1 X minum , pendarahan dan nyeri LANGSUNG HILANG..........BUKTIKAN

Merupakan Herbal yang diperuntukan untuk penderita wasir baik stadium awal maupun stadium 4 (berdarah). Terdiri dari 2 jenis macam herbal HEMMORHOIDA 1 dan HEMMORHOIDA 2 ,  tersedia dalam bentuk kapsul siap minum. Sudah teruji secara kliniis dan telah dirasakan manfaatnya oleh penemu herbal ini yang pernah mengalami  penyakit wasir stadium 4 (berdarah). Pendarahan disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah vena (stadium 4) yang mengarah ke anus. Merupakan penemuan pertama di Dunia farmasi berbasis tumbuhan alami sekaligus menjawab tantangan dunia farmasi dan obat-obat modern barat ( western medicines)  dimana sampai saat ini belum dapat menciptakan obat wasir berdarah tanpa operasi. Cara kerja Hemmorhoida herbal 1 dan 2 termasuk uniq, selain menghentikan pendarahan  juga bekerja memperbaiki jaringan sel yang rusak akibat pembuluh darah vena ( anus ) yang pecah.
Berbekal pengalaman sebagai tenaga akupunkturis berijin yang saat ini terdaftar sebagai anggota PAKSI(Persatuan Akunpunktur Seluruh Indonesia) Jakarta dan  pengetahuan yang memadai terhadap berbagai karakteristik dan kegunaan berbagai macam resep herbal serta  pengalaman sebagai terapi dengan  herbal selama kurang lebih 15 tahun, telah melakukan objek uji coba  terhadap diri sendiri. Berdasar rujukan pengobatan modern, penyakit wasir  stadium 3-4 yang telah mengalami  pecah pembuluh vena harus dilakukan tindakan bedah (operasi),  apabila menginginkan kesembuhan yang lebih baik, tentu dengan segala konsekuensinya. Artinya operasi wasir ini sering kali dibarengi keluhan kesehatan lain seperti  dilansir beberapa media bahwa kasus operasi wasir yang menyebabkan penyakit lupa (hilang ingatan) dan atau gangguan seksual setelah operasi,kasus terjadi di salah satu rumah sakit di Jakarta.
Banyak sekali herbal yang berkaitan dengan tindakan kuratif untuk penyakit wasir ini, sudah  tiga tahun penemu herbal ini melakukan uji coba klinis untuk diri sendiri dengan,  berbagai macam herbal hingga suatu saat Maha Pencipta alam semesta ini memberI inspirasi sehingga dapat ditemukan herbal yang dapat memperbaiki kembali pembuluh darah yang pecah/rusak dan kembali normal seperti sedia kala. Metode penyembuhan dengan herbal agak berbeda dengan pengobatan medis modern jika tepat memilih herbalnya. Pengobatan dengan melalui herbal yang tepat sasaran dan tepat guna langsung ke kausalnya (penyebab utamanya)  sehingga penyembuhannya bersifat permanen, sementara pengobatan modern lebih tertuju kepada simptomnya atau biasa disebut gejalanya saja sehingga hanya mengobati keluhannya saja yang bersifat temporer.

Penyebab Penyakit wasir
Penyakit wasir diakibatkan karena pola makan yang kurang baik serta aktifitas yang cenderung lebih banyak duduk. Pola makan yang keliru antara lain jarang mengkonsumsi makanan yang berserat, kurang asupan sayur-sayuran dan jarang berolah raga secara teratur.
Pola pengobatan dengan  HEMMORHOIDA HERBAL harus mengikuti saran dan disiplin yang ketat selama mengkonsumsi herbal ini. Dengan mematuhi anjuran dan pantangan sehingga didapat hasil yang maksimal.  Setelah mengkonsumsi herbal ini selama  kurun waktu 1-2 bulan atau lebih, pantangan wasir boleh dilanggar sedikit-demi sedikit. Karena dalam kurun  1-2 bulan  masih dalam taraf pemulihan revitalisasi sel pembuluh darah yang pecah dan lapisan masih tipis.Dari banyak kasus pasien pendarahan dan nyeri WASIR HILANG setelah mengkonsumsi baru 1 X HEMMORHOIDA 1 dan 2, mudah2an Anda termasuk bagian dari kasus itu.
Penemu HEMMORHOIDA HERBAL saat ini sudah sembuh total BEBAS PANTANGAN seperti sedia kala sehingga ingin berbagi pengalaman dengan membuat produk kesehatan yang benar-benar 100% sudah teruji secara KLINIS.  Tentu ikhtiar, tawakal dan do’a merupakan benteng terakhir  dengan mengharapkan RAHMAT sang Pencipta,  bagi kesembuhan kita, amin.
DOSIS :
HEMMORHOIDA  1
Pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul
Pencegahan : 1-3 x sehari @ 1 kapsul
Minum dengan 2 gelas air putih
HEMMORHOIDA  2
Pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul
Pencegahan : 1-3 x sehari @ 1 kapsul
Minum dengan 2 gelas air putih

Customer care 
Jl. Kumis Kucing Raya no 4, Perum Atsiri Permai/Komplek Pertanian,  Citayam, Depok. 10 menit dari stasiun ka Citayam (3 km)
Telp : (021) 8798.2446 - 0813.180.55557-087.888.000.551
http:// wasir berdarah.blogspot.com
pin bb :74E30E54 dan 22BC8036
What's Up/WA : Tony Yulianto



Date publisher 21/12/2013

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Harga sebotol berapa kalau pesan online.

Unknown mengatakan...

Harga sebotol berapa kalau pesan online.

Posting Komentar